Karya Tulis Bang Bois - Memahami Hakikat Penciptaan: Melalui Matrix Takdir Dalam Lauhul Mahfuzh


Pada zaman sekarang memang masih banyak orang yang masih belum memahami perihal takdir dengan benar, sehingga membuatnya keliru dalam menyikapi kehidupan. Di antaranya, ada segolongan orang yang percaya kalau takdir itu tidak bisa diubah, dan ada golongan lainnya yang percaya kalau takdir itu bisa diubah. Padahal yang benar itu adalah, takdir merupakan ketentuan Allah yang tidak bisa diubah oleh manusia, namun bisa dipilih dengan sehendak hati. Sesungguhnya yang dapat diubah oleh manusia itu hanyalah nasib (berbagai pilihan takdir), yaitu dengan cara memilihnya sesuka hati. Misalkan ada seorang pejabat yang ingin korupsi, lalu karena dia mendengarkan hati nuraninya, lantas niat buruk itu pun dibatalkan. Pada saat itu sesungguhnya dia telah memilih takdirnya sendiri, andai saat itu ia korupsi tentu nasibnya akan sial, ia akan berdosa dan masuk penjara pula. Namun karena dia mendengarkan hati nuraninya, nasibnya pun menjadi baik, dia tidak berdosa, dan tidak masuk penjara pula. Dan kedua takdir itu, baik itu "yang berdosa dan masuk penjara", atau "yang tidak berdosa dan tidak masuk penjara" jelas telah ditetapkan oleh Allah di dalam Lauhul Mahfuzh. - bangbois.blogspot.com
Prakata
Tidak ada salahnya jika sekarang saya 'Up' kembali, sekedar membantu beliau. Karena memang e-book-nya juga patut untuk dibaca menurut saya. Bagi yang ingin men-download e-book-nya silahkan klik link dibawah atau bisa juga langsung main ke blog pribadinya untuk melihat e-book beliau yang lainnya. Namun dibawah penulis tambahkan juga sedikit ulasan tentang ebook karya bang bois tersebut.

Ulasan Sekilas
Bagi umat muslim, Tuhan telah menciptakan Lauhul Mahfudz. Yaitu sebuah skenario yang telah Tuhan tentukan kejadiannya. Mengapa manusia mempunyai bentuk dengan kedua tangan, kedua kaki, kedua mata, kedua telinga, hidung menghadap kebawah. Mengapa air ketika didinginkan membeku dan ketika dipanaskan menguap. Itu contoh kecil dari ketentuan yang telah Tuhan program. Seluruh catatan program - program dari mulai partikel/hal terkecil hingga partikel/hal terbesar ditulis Tuhan dalam kitab yang Tuhan beri nama Lauhul Mahfudz.

Terdapat suatu kemiripan diantara Listring program dan Lauhul Mahfud. E-book ini tentunya dapat membantu kita dalam memahami hakikat penciptaan melalui matrix takdir dalam lauhul mahfudz.


Link Download E-book
Memahami Hakikat Penciptaan - Melalui Matrix Takdir Dalam Lauhul Mahfuzh

Mudah - mudahan informasi yang penulis berikan ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar di Gehutubruk Times, Datang Lagi Ya!