Mau Coba Parfum Zombie?

Dementer Fragrance Library Memproduksi Parfum Zombie


Zombie adalah sejenis makhluk yang telah mati namun dihidupkan kembali. Realitanya, sebenarnya zombie adalah manusia biasa yang dihilangkan ingatannya serta dilumpuhkan syarafnya sehingga terlihat mati. Zombie masih memiliki jantung yang berdetak dan memiliki nafas tetapi tidak bekerja seperti manusia normal. Memiliki suhu tubuh rendah dan detak jantung yang lebih lambat. Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang zombie silahkan buka Asal Usul Zombie.

Berita, Sinopsis Film, Cerita, Teknologi and Sejarah

Sekarang ini, zombie mulai menjadi tren setelah banyaknya mitos beredar dan beberapa mengusungnya menjadi sebuah film.Uniknya dengan tren semacam ini, Dementer yang merupakan sebuah produsen parfum di New York, Amerika Serikat, DemeterFL Inc membuat sebuah parfum yang memiliki bau busuk seperti zombie. Parfum tersebut mereka beri nama Zombie for Him (untuk pria) dan Zombie for Her (untuk wanita). Kabar mengatakan mereka membuat parfum ini untuk menghindari paranoid manusia terhadap wabah zombie yang mungkin saja akan mereka temui dikemudian hari seperti dalam film Resident Evil dan 28 Days Later. Dengan adanya aroma parfum ini diharapkan mereka yang memakainya dapat selamat dari zombie. Apa iya ya? Karena katanya zombie tidak akan memburu mereka yang memiliki bau yang sama dengan dirinya. Wangi yang dari parfum itu pasalnya berasal dari campuran tumbuhan: daun kering, lumut dan jamur.
Jika Anda percaya bahwa nantinya akan ada wabah zombie seperti di film Residen Evil atau 28 Days Later, mengapa Anda tidak membelinya saja? Simpan sebagai barang warisan untuk anak cucu anda yang mungkin wabah zombie ini akan muncul pada masa anak cucu anda. Atau mungkin juga parfum ini akan lebih disukai oleh orang – orang yang ingin tampil berbeda. Karena memang lawan dari kebanyakan bau parfum yang ada.

Terimakasih telah membaca artikel Mau Coba Parfum Zombie? Semoga bermanfaat.
 

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar di Gehutubruk Times, Datang Lagi Ya!