Cara Memasang Komentar Google+ di Blogger

Artikel ini saya tulis ketika saya kebingungan untuk bisa menyisipkan komentar google+ di blog ini. Akhirnya saya berhasil menyisipkan komentar google+ pada blog ini dari hasil googling. Menjadi tidak 'afdol' rasanya jika saya tidak membaginya pada pembaca semua.

Cara memasang Komentar Google+ di Blogger


Untuk Cara Memasang Komentar Google+ di Blogger, berikut langkahnya:

Pertama Login ke Blogger dulu. Kemudian masuk ke Google+, kemudian centang Use Google+ Comments on this blog.

Berita, Sinopsis Film, Cerita, Teknologi and Sejarah 


Cek blog blogspot nya untuk melihat apakah Google+ Comment nya sudah tersisipkan. Jika cara diatas belum bekerja maka kita coba tambahkan beberapa code html di templatenya. Caranya gimana?

Penyisipan Code di Template Blogger Untuk Menampilkan Komentar Google+


Masuk ke Blogger >> Template. Kemudian klik Edit HTML.

Berita, Sinopsis Film, Cerita, Teknologi and Sejarah 

Klik dimana saja pada coding box. Kemduian cari <div class='comments' id='comments'> dengan menggunakan Ctrl + F.

Berita, Sinopsis Film, Cerita, Teknologi and Sejarah

Sisipkan code dibawah ini diatas <div class='comments' id='comments'>.

code:
<div class='cmt_iframe_holder' data-viewtype='FILTERED_POSTMOD' expr:href='data:blog.canonicalUrl'/>


Berita, Sinopsis Film, Cerita, Teknologi and Sejarah

Save Template, dan biasanya google+ comments sudah tersisipkan di blog kesayangan pembaca sekalian.

Sekian dulu tips Cara Memasang Komentar Google+ di Blogger yang sederhana dari saya ini, semoga bermanfaat. Jika ada yang mau ditanyakan silahkan tinggalkan komentar, mudah - mudahan saya bisa jawab. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar di Gehutubruk Times, Datang Lagi Ya!