Smaboy Media Sosial Karya Anak Bangsa

Sekarang ini saya tidak akan menulis postingan seserius kemarin - kemarin ya. karena memang sekarang ini lagi pengen nyoba santai dan tidak kaku. Namu sebelumnya saya kasih warning dulu, artikel yang ada dibawah ini hanya sudut pandang penulis saja. jadi jangan dibawa serius ya!

Kemaren browsing baca - baca artikel sana sini, berakhir di berita tentang smaboy media sosial karya anak bangsa yang katanya sekarang mulai mencuat ke permukaan. Diharapkan juga media sosial smaboy ini mampu bersaing dengan raksasa seperti facebook dan twitter. Munkin saya tergolong telat mengetahui berita ini, karena rasa penasaran saya langsung ke TKP untuk melihat, seperti apa sih websitenya?


Setelah melihat websitenya memang agak kecewa juga dengan tampilannya yang mirip sekali dengan facebook. Saya pun coba untuk masuk ke forumnya yang memang jejaring sosial tersebut mempunyai link forum di top menu. Yang terlihat adalah tampilan forum kaskus lama yang telah ditinggalkan (kaskus old). Sedikit kecewa juga karena saya mengharapkan lebih dari website tersebut. Minimal kita punya jejaring sosial sendiri seperti negara korea atau jepang.

Berita, Sinopsis Film, Cerita, Teknologi and Sejarah
Tampilan Beranda Smaboy

Namun memang patut diacungkan jempol untuk idenya. Tinggal dipoles sedikit dengan kreativitas, saya berharap mungkin web jejaring sosial itu akan menjadi sesuatu yang nantinya bisa mendongkrak media serupa lainnya.

Berita, Sinopsis Film, Cerita, Teknologi and Sejarah
Tampilan Forum Smaboy
Terimakasih telah membaca curhatan Smaboy Jejaring Sosial Karya Anak Bangsa, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar di Gehutubruk Times, Datang Lagi Ya!