[Review] Texas Chainsaw 3D (2013)

Berita, Sinopsis Film, Cerita, Teknologi and Sejarah

Texas Chainsaw 3D

IMDB : http://www.imdb.com/title/tt1572315/
Tanggal Rilis: 4 January 2013 (USA)
Sutradara: John Luessenhop
Skenario: Adam Marcus (screenplay), Debra Sullivan (screenplay),
Bintang: Alexandra Daddario, Tania Raymonde and Scott Eastwood
Studio: Lionsgate
Genre: Horror | Mystery | Thriller




Alur Cerita:
Dikisahkan terjadi pembantaian pada tahun 1974 yang melibatkan keluarga Sawyer, hingga di tuduh untuk bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Warga membakar rumah dan membunuh seluruh anggota keluarga Sawyer. Setelah puluhan tahun ternyata terdapat seorang wanita yang ternyata mewarisi tanah milik neneknya tersebut. Wanita itu datang untuk memeriksa tanah warisan yang ia dapatkan bersama teman – temannya. Namun dia belum mengetahui tentang hal yang mengintai mereka di ruang bawah tanah. Memangnya apa yang ada disana? Jika penasaran cepetan tonton.

Ulasan:
Film yang menarik dari pertama sudah disajikan sejarah keluarga sawyer yang jarang kita temui di kebanyakan cerita thriller. Juga kebanyakan yang lainnya biasanya mempunyai alur cerita maju mundur dimana misterinya akan terungkap setelah beberapa menit terakhir sebelum ending cerita. Akan tetapi, film ini menyajikan alur cerita yang maju.
Heater yang diperankan oleh Alexandria menjadi salah satu dari keluarga si pembunuh. Dan jika diteliti kembali terdapat terusan pendek ketika film selesai menampilkan kredit. Memang kalau dibilang kreatif sih tidak. Soalnya banyak film juga yang menampilkan terusan pendek di akhir kredit. Contohnya saja Pirates of Caribbean : At The Stranger Tides atau film – film marvel seperti Iron Man. Jika dalam marvel terusan pendek seperti itu ditujukan untuk mempertegas bahwa akan ada skuel selanjutnya dalam film tersebut.
Komedinya tidak terlalu banyak bahkan bisa saya katakan tidak ada, dan twist hanya terjadi sekali saat mengungkap jati diri polisi muda yang membantu heater. Karakter Killer dalam film ini pun cukup seram dengan menampilkan darah dimana – mana potong sini potong sana serta mutilasi yang kejam.
Nilai : B-

Terimakasih telah membaca review Texas Chainsaw 3D, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar di Gehutubruk Times, Datang Lagi Ya!