Polemik Film JOKOWI

Berita, Sinopsis Film, Cerita, Teknologi and Sejarah
Polemik Film JOKOWI

K2K mencoba untuk menggarap Film Biografi dari Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Perusahaan tersebut sejauh ini telah membuat 29 film semenja mereka mendirikannya pada tahun 2007.Produser K2K Production, Dheeraj menjelaskan bahwa dirinya terinspirasi oleh tokoh jokowi yang merupakan tokoh yang banyak di kagumi masyarakat. Sehingga dirinya mencoba membuat film JOKOWI. Ia pun mengatakan bahwa tidak ada unsur politik dalam film ini.

Dheeraj sebelumnya telah mendiskusikannya dengan Gubernur DKI jakarta jokowi tentang penggarapan film JOKOWI ini. Namun kabar yang dimuat di media belakangan ini mengatakan bahwa jokowi tidak suka dirinya difilmkan untuk menceritakan kisah hidupnya.Bahkan jokowi akan memanggil pihak PH untuk menuntaskan masalah ini.

Menurut jokowi, memang dirinya telah bertemu dengan pihak K2K Production. Itupun hanya terjadi sekali. Di pertemuan itu jokowi tidak meng'iya'kan masalah penggarapan film itu.

Bukan hanya jokowi, istrinya pun tidak setuju dengan penggarapan dengan film ini. Akan tetapi pihak K2K Production tetap bersikeras akan merilis film tersebut di bioskop pada tanggal Juni.

Berikut trailer dari film JOKOWI.


Terimakasih telah membaca artikel Polemik Film JOKOWI, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar di Gehutubruk Times, Datang Lagi Ya!