[Review] The Cabin in The Woods (2012)

Berita, Sinopsis Film, Cerita, Teknologi and Sejarah
The Cabin in The Woods
Sutradara: Drew Goddard
Skenario: Drew Goddard, Joss Whedon
Pemain: Kristen Connolly, Chris Hemsworth, Anna Hutchison, Jesse William, Fran Kranz
Tanggal Rilis: 24 September 2012 (UK)
Genre : Horror | Thriller





Ulasan :
The Cabin In The Woods adalah sebuah film horror yang disutradari oleh Drew Goddard. Ditulis serta produksinya oleh Joss Whedon. Penulis berpendapat The Cabin In The Woods penuh dengan sindiran terhadap teori konspirasi yang baru – baru ini muncul. Banyak dialog – dialog dari film tersebut yang mengarah kesana. Tetapi jika dilihat dari sudut pandang lain memang The Cabin In The Woods sangat kreatif. Film dikemas sangat menarik, meskipun cara pembunuhannya memang bisa dibilang konvensional, sama seperti kebanyakan film horror lainya.

Dibintangi oleh Kristen Connolly sebagai Dana sang perawan, Chris Hemsworth sebagai Curt sang atlit, Anna Hutchison sebagai Jules sang wanita nakal, Jesse William sebagai Holden sang sarjana dan terakhir Fran Kranz sebagai Marty si bodoh. Mereka melakukan perjalanan untuk berlibur di sebuah kabin yang bertempat di tengah hutan. Disana mereka terlibat dalam sebuah terror yang secara sengaja dibuat oleh pihak misterius. Mereka dengan leluasa bisa memodifikasi kabin tersebut menjadi sebuah terror yang dikendalikan secara jarak jauh. Banyak kamera terpasang serta fitur – fitur yang mereka pasang untuk mendukung terror mereka.

Berita, Sinopsis Film, Cerita, Teknologi and Sejarah


Jika dilihat secara garis besar memang The Cabin In The Woods tidak beda jauh dengan Vacancy yang digarap pada tahun 2007.

Jika dilihat kembali memang sebelumnya Goddard dan Whedon pernah bekerja sama ketika menggarap film Buffy the Vampire Slayer serta dalam film Angel.
Dengan menghabiskan dana sekitar 30 juta Dollar, Film The Cabin In The Woods mulai dibuat selama dua bulan dari bulan Maret hingga Mei 2009. Shooting film ini bertempat di Vancouver, British Columbia yang menyertakan lebih dari 60 seniman.

The Cabin In The Woods dirilis tanggal 9 Maret 2012 pada Festival Film Austin di South by Southwest, Texas. Kemudian awal rilis di Amerika tanggal 13 April 2012. Dan memperoleh pendapatan kotor sekitar 65 juta Dollar.

Terimakasih telah membaca review The Cabin in The Woods, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar di Gehutubruk Times, Datang Lagi Ya!