Honda Memproduksi Pesawat

Honda Memproduksi Pesawat

 

Berita, Sinopsis Film, Cerita, Teknologi and Sejarah.
Honda yang awalnya memproduksi sepeda motor kini berekspansi ke mobil. Dan terakhir kabar mengatakan bahwa sekarang ini honda akan menggarap dan memproduksi juga Pesawat jet mini untuk tahun 2013.

Honda Motor Co yang bekerja sama dengan Generan Elecrtic Co, membuat mesin pesawat mereka sendiri dan membidik 25% dari pangsa pasar seluruh dunia untuk bisnis jet kecil. honda harus merogoh kocek sekitar 4,5 juta US dollar untuk mendapatkan sertifikat HondaJet.Dan tak dikira ternyata honda sudah menerima 100 pesanan semenjak tahun 2600 saat dibukanya penawaran.

Honda yang notabene sebagai produsen mesin yang irin bahan bakar tentu saja mengaplikasikannya pada mesin jet pesawat tersebut. Pihaknya mengatakan mesinnya sangat irit bahan bakar karena mereka menggunakan mesin khusus yang bisa menekan biaya 20% dibandingkan jet biasa.

Berita, Sinopsis Film, Cerita, Teknologi and Sejarah


Kabarnya Honda berhasil mendapatkan sertifikat untuk pesawat jetnya itu tanggal 16 Mei 2013 dan lulus uji kelayakan.Honda melansir pesawat ini akan dijual di angka 4,5 juta US dollar setara dengan 40,5 Milyar Rupiah.

Apakah Anda tertarik untuk membeli pesawat?

Terimakasih telah membaca artikel Honda Memproduksi Pesawat, semoga menambah wawasan anda.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar di Gehutubruk Times, Datang Lagi Ya!