Edit, Translate atau Insert Subtitle Menggunakan Subtitle Edit

Gehutubruk Times - Berita, Sinopsis Film, Cerita, Teknologi and Sejarah
Kali ini saya akan memberitahu pembaca sekalian mengenai software yang mempermudah Anda dalam memasukan subtitle ke dalam suatu video. Mungkin sebelumnya bagi Anda yang telah familiar dengan software pembuat subtitle sudah tidak aneh lagi mendengar SE (Subtitle Edit).

Software ini dirancang untuk mempermudah kita dalam membuat subtitle sebuah video. Khususnya sangat membantu sekali untuk para translator yang suka sekali membuat subtitle. Software ini juga dilengkapi dengan fitur sinkronisasi ke google translate. Jadi analoginya, sekali klik subtitle akan secara otomatis di terjemahkan oleh google translate dan menyisipkannya pada panel editor kita.

Tidak hanya itu, Subtitle Edit pun bisa membuat subtitle sembari mengsinkronisasikannya dengan video yang akan kita sisipkan subtitle nya. Jadi akan lebih efektif, bukan?

Oleh karena itu saya akan sangat menyarankan Anda untuk menggunakan software dalam menyisipkan, men-translate, atau meng-edit subtitle sebuah video.

Sebenarnya banyak sekali software - software semacam ini yang berfungsi sama seperti Subtitle Edit. Namun karena keterbatasan waktu saya tidak bisa menuliskan semuanya. Mungkin lain waktu akan saya update kembali di waktu luang.

Jika pembaca ingin mendownloadnya, bisa di download di sini.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar di Gehutubruk Times, Datang Lagi Ya!