[Review] Parker (2013)


Berita, Sinopsis Film, Cerita, Teknologi and Sejarah

Parker 

Sutradara: Taylord Hackford
Pemain: Jason Statham, Jenifer Lopez, Nick Nolte
Tanggal Rilis: 8 Maret 2013 (UK)
Genre:  Action | Adventure | Crime | Thriller





Ulasan:

PARKER

JASON STATHAM as Parker :

Berperan sebagai pencuri ya lumayan keren lah, aksinya, tingkahnya, waspadanya, taktiknya. Satu hal yang jarang lepas dari actor ini adalah mobil keren. Pemain The Transforter ini seolah tidak bisa lepas dari mobil keren. Namun saya gak akan bahas masalah mobil kerennya itu, cuma mau dikit ngebahas tentang film nya itu loh. PARKER, menceritakan tentang seorang perampok kelas atas, dengan sedemikian taktiknya, yang merencanakan perampokan sebuah taman hiburan, ya taman bermain, (kayak Dufan, Ancol, TSM dsb). Lebih kerennya Perampokan Berencana sebuah Taman Bermain. Dan sudah menjadi hal yang lumrah, yang namanya perampokan berencana itu biasanya memerlukan sebuah tim. Nah, disinilah mulai konflik konflik terjadi.

Perampokan pun dimulai dengan Parker (Jason Statham) yang menyamar sebagai seorang Pendeta. Masing masing menjalankan perannya. Melander (Michael Chiklis) dan Ross (Clifton Collins Jr.) menyamar sebagai badut. Carlson (Wendell Pierce) berperan sebagai supir, dan Jake Fernandez (Bobby Cannavale) yang bertugas sebagai pengalih perhatian malah mengacaukan rencana. Meskipun akhirnya mereka berhasil merampok semua uang taman hiburan dan bisa lolos dari kejaran polisi.

Berita, Sinopsis Film, Cerita, Teknologi and Sejarah

Nah, dalam tim biasanya ada orang yang tamak. Yang menginginkan yang lebih besar, konflik timbul ketika Melander punya rencana lain untuk merampok yang lebih besar,namun Parker gak setuju. Jadi dibuanglah si Parker dari tim. Tanpa bagian yang seharusnya ia terima.

Ngerasa dihianati, kemudian dia mencari informasi tentang keberadaan mereka. Sampai akhirnya ia mengenal pamannya Jake Hernandez, dan memaksanya untuk memberitahu dimana keponakannya itu berada. Padahal pamannya Jake ini seorang mafia besar. Resiko pun Parker terima dengan datangnya ancaman kepada kekasih dan sahabatnya.

Setelah mengetahui dimana Melander dkk berada, mulai lah si Parker merencanakan untuk membalas dendam dengan cara mencuri hasil rampokanMelander dkk. Bertemu dengan Leslie Rodgers (Jennifer Lopez) seorang marketing property yang sedang putus asa dengan keadaan ekonomi. Dengan kepolosan Leslie, ia bersedia membantu rencana Parker.

Mmm… mungkin segitu dulu yahh soalnya ntar kalo diceritain jadi kurang seru, tapi satu hal yang unik dalam film ini tuh, cara si Parker menyabotase peralatan Melander dkk. Itu yang beda dari film film perampokan yang lain. Heheh

Terimakasih telah membaca review film Parker, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar di Gehutubruk Times, Datang Lagi Ya!